Minggu, 26 Desember 2010

Batik >>i'm in love...

Dapat inspirasi dari teman-temen saya yang belakangan ini meninggalkan status single dan berganti menjadi seorang istri ataupun seorang suami. Yaaah, kita - kita yang masih single ataupun in relationship with someone tapi masih belon resmi pastinya jadi tamu di acara mereka, sebagai seorang wanita ( belum sepenuhnya jadi wanita), pastinya berharap tampil cantik di acara yang cuma 1x seumur hidup kita hadiri, yaitu acara pernikahan. Kata pacar saya, saya adalah seseorang yang g pengen terlihat biasa aja waktu menghadiri suatu acara,,, yeah, memang saya akui saya ingin terlihat sedikit special dengan diri saya yg gda special-specialnya, hahahha. 

Lagi asyik nyari kostum baru, eh ada sebuah patung manekin diujung toko menarik perhatian saya, ehm, sebenarnya bukan patung manekinnya yang mencuri hati saya, tapi batiknyaa,, ooooowh,, so georgeus!!!
gda potonya siih, tapi gradasi warnanya ma modelnya muaancaaap dah! tapi sayang alamaaak,, harganya jauh lebih muanncap dari bajunya,, hiks,, harganya bisa ditukar ma 5 pasang baju di butik,, makasiih deeh..
bistu pulang dengan hati sedih,, saya pikir kenapa saya g beli kain di salah satu toko kain yang biasa saya kunjungi bersama nenek saya (hehehe, maklumlah, cucu kesayangan, sampe-sampe ke pasar kain aja disuruh ikut T_T) , disana juga saya jatuh ciinta ma dunia per"kain"an..hahah, gayaaaaa!

Sudah dapet kain yg saya rasa cocok untuk warna kulit saya yang mirip coklat meleleh ini, hehe , sudah mengantongi beberapa model batik dari hasil browsing, tinggal dipilih - pilih aja yang mana mau di bawa ke tukang jahit ..hehehe,,

ada 1 model yang lengannya kaya sayap,,

trus ada yang model gamis, saya suka modelnya, tapi kayaknya g cocok ma umur saya, tar malah kayak emak- emak mau ke kondangan, hahahaha
ada kerah bulat yang caantik banget menurut saya, simple tapi cute!!

ada lagi yang simple kayak punya mbak-mbak ini

truuuus, yang dibawah ini juga menarik perhatian saya

dan saya pun bingung yang mana yang cocok dengan badan saya yang mungil ini, hahahaha -_-''

0 komentar:

Posting Komentar