Selasa, 07 Desember 2010

Pasti ada rejeki yang lain :)

Sudah beberapa hari saya g posting apa-apa, rindu euy pengen nulis.

 Kemarin akhirnya pengumuman beasiswa keluar juga,, dari judul postingan ni pasti udah pada tau hasilnya apa,, yap! nomor beasiswa saya tidak ada dalam pengumuman tersebut,,,, hiks,,jelas lah saya sedih,, sudah begitu banyak yang saya rencanakan jika dapat beasiswa,, hahaha,, mengingat kemungkinan dapet yaaaa, bisa dibilang besar lah,tak perlu disebutkan berapa Indeks Prestasi saya karena saya tau itu akan membuat kalian iri *Hahahahhaa,, PeDe saya memang tinggi. Tapi yang membuat semua itu hanya angan - angan adalah KTP saya berwarga negara Prancis,,ups salah, maksudnya Blikpapan, yaiyalah ditolak,, karena saya masukkan tu dokumen ke Pemkot Samarinda,, dudulnya saya ini.. 

Mungkin memang belum rejeki saya, karena pacar dan salah satu anggota keluarga saya dapat tu beasiswa,, oohh T_T,, waktu saya sms dia (pacar saya), memberi kabar klo dia yang dapet beasiswa, sedangkan saya tidakk, dia dengan girangnya mengatakan "Alhamdulillah Ya Allah,,bun kepok g dapet beasiswa :p, becanda " ,,hiks,, hancur hati saya membacanya, mungkin maksud dia becandaan,, tapi karena hati saya lagi down,,terang saja saya emosi jiwa *lebay. 

Dalem hati udah cooba mendam air mata, tapi apa daya, karena sifat cengengnya saya yang g ketulungan,, huwaaaaaaaaaaaa,, menangislah saya sejadi jadinya,, mungkin gbkal ada yang ngerti knpa cuma masalah sepele yaitu g dapet beasiswa,saya malah berubah jadi menangis histeris,, karena impian saya untuk mereparasi Nokia 5610 saya yang henghong g bkal terwujud,, Maksud hati untuk membelikan Ibu saya HP baru gak bakal terwujud, membelikan adik saya modem baru cuma dalam angan-angan,, memperbaiki LCD Laptop saya yang sering kebanting juga cuma tinggal mimpi doang,, saya benar -benar mengharapkan Beasiswa ituuu,,T_T,, saya hanya sedih karena tidak bisa mewujudkan impian saya untuk memberi hadiah kecil itu untuk ibu saya T_T,,itu saja... cause i do love my mom ,, but now,, its just a dream..

Dengan hati sedih saya menelpon ibu saya di balikpapan,, dan tau gak reaksi beliau apa? yeaaaaaaaahh,, beliau hanya tertawa..beliau bilang  "Gak dapet beasiswa bukan berarti gda rejeki, rejeki pasti ada lewat banyak cara,sudah gpapa,,belajar bener2,,  klo mau berusaha,, tar hasil dari usahamu selama ini pasti lebih dari nilai beasiswamu itu .." ,, hati saya tenang mendengarnya,, walau masih ada setitik air mata di ujung mata saya,,

Sekarang saya mulai berpikir,, doa kita pasti dikabulkan ma Allah,,mungkin doa saya dijawab olehNya kira - kira seperti ini "YA, saya mengabulkan doamu, tapi saya berikan rejeki  lewat cara yang lain untukmu, berusaha dan bersabarlah " :)

0 komentar:

Posting Komentar