Sabtu, 04 Desember 2010

kebodohan di tengah malam :D

Tadi nyoba - nyoba utak atik blog,, saking kreatifnya banyak yg diutak - atik,, malah jadi kacau balau,, blog saya yg semula eafpunya.blogspot.com jadi TIDAK DITEMUKAN dimanapun!!!! ckckckckk,, ternyata saya sangat berbakat untuk menghilangkan blog,, entahlah apa saya yg katro atau leptopnya yg kurang keren *lohh.

Tapi dengan niat yang membumbung tinggi,, utak atik lagi ,, utak atik lagi,,akhirnya blog ini tercipta lagi dengan nama baru,, http://ceritakansebuahkisah.blogspot.com/ ,,haahahaaa,, saya saja sudah lupa bagaimana sya bisa memunculkannya kembali di jagad raya dunia maya ini,, bahkan bisa sampai berganti nama.

Ngomong - ngomong besok sahabat saya menikah,, hummm. . . sudah 2 sahabat saya mendahului saya untuk memulai sebuah proses baru dalam kehidupan. Sebuah proses dimana kita terikat dalam sebuah sumpah untuk melalui hidup dengan sosok lain disamping kita, pribadi yang mungkin belum sepenuhnya kita kenal,, pribadi yang diciptakan untuk melengkapi puzzle hidup kita.
Saya salut sekali dengan mereka, dengan usia yang relatif muda mereka berani menunjukkan bahwa mereka merupakan pribadi matang yang siap menantang level hidup yang lebih rumit. wow!!!

0 komentar:

Posting Komentar