Sabtu, 04 Desember 2010

cerita hari ini


Pamit dari rumah buru - buru,, dengan dandanan long dress ditambah stiletto 10 cm meluncurlah saya di tengah rintik - rintik hujan,, mirip cerita india aja jalan dibawah ujan,, eh bukan jalan deh,, tapi naik motor. Udah ni motor bensinnya sekarat, pake acara lupa bawa dompet *padahal duitnya juga gda,,hiihihiiihiii. Meliuk - liuk dijalan demi menjemput seorang sahabat sampe pak polisi cuma bisa melongo aja melihatnya, mungkin gerakan meliuk-liuk saya dijalan terlalu eksotis untuk dia. Ternyata sampe tujuan eh sahabat saya belum juga nampakkan wujudnya sama sekali,,setelah di telp,dia bilang klo saya disuruh mampir kerumahnya dulu,soalnya dia masih dandan, WOOOOOOW!!! dengan sepatu setinggi ini dan berjalan kaki kerumahnya yg berada dipuncak gunung itu ummmm, sepertinya saya akan bunuh diri. (rumahnya gbisa ditempuh pke motor,,jdi musti jalan kaki)

Akhirnya pilihan saya yaitu nongkrong dimotor nunggu si tuan putri itu datang,ckckck,,sya jadi mirip ondel - ondel ditontonin orang bnyak, ni dandanan suda mantep banget,eh pke acara nongkrong dipinggir jalan, untung gda yg smpe minta tanda tangan saya.

Next destenation is.. AKAD NIKAh sahabat saya yang lain (Miss.A),, sampe rumah acara, ternyata belum mulai, alhamdulillah,,langsung aja deh saya berdua nyelonong masuk lewat dapur bwt ktemu ma miss.A, yampuuun,, cantik sekali dia hari ini,,she is so different!! jadi ngiri hati kecil saya, hahahahhahaaa,, tak lama duduk menenangkan kaki yg pegel2,, eh pak penghulu siap untuk menuntun mempelai pria mengucapkan ijab kabul,,,, mendadak deg-degan, loh! yang nikah emang siapa yaa?kok saya yg deg-degan,,hehhe,, khusuk sekali dia melafalkannya lalu dibarengi teriakan SAAAAAAAAAAH,, Finally,, sahabatku resmi jadi istri orang,, entah karena saya yang cengeng atau memang panggilan hati,, rasanya bahagiaaaa banget liat aura yang terpancar dari wajah sahabat saya, yang jelas dia bahagia, yaeyalah.

Next step is. .. .. .  Take a lot of picture!! pastinya g bakal lupa buat photo2,, hehehehehe,, sahabat saya yang lain pasti iri melihat photo2 kami yang cantik, wew,,pede.


----------
Lama gak ketemu ma sahabat2 saya, bertukar kesah pun pasti g bakal kami lewatkan, mendengar kisah2 teman2 kami yang lain,,ada yang sudah jadi ibu, ada yang tambah sombong, ada yang gajinya besar,,
jalan hidup seseorang pastinya berbeda - beda, tapi yang terlintas di benak saya adalah. . .  Cerita hidup yg bagaimana yang akan saya lalui kelak? Sepertinya tanda tanya yang hanya akan dijawab oleh waktu.

0 komentar:

Posting Komentar